Senin, 02 April 2012

KOWAWA


Beberapa hari belakangan ini ada sebuah kata-kata yang lagi populer di dunia maya yaitu " Kowawa ". Hasil penelitian MBDC di internet menunjukkan bahwa ternya " Kowawa" ini gak ada artinya. Wah, ini gak bisa dibiarkan begitu saja. Sebuah kata bukanlah kata kalau gak ada artinya dan gak bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, MBDC akan memberikan usulan penggunaan "Kowawa" dalam kehidupan sehari- hari.

Penggunaan #1

Kowawa adalah  binatang khas Australia.

Artinya: Kowawa disini berarti beruang kantong yang memanjat, panjangnya sekitar 2 kaki dengan kuping besar  berbulu, berwarna abu-abu, dan kuku tajam. Makanannya daun.

Penggunaan #2

Situasi: Kamu lagi sama temen-temen kamu, trus tiba-tiba temen kamu mulai  ketawa-ketawa sendiri. Kamu gak ngerti kenapa.

Ko wa wa sih? Kenapa sih? Kasih tau dong.

Artinya: Kowawa disini berarti  adalah situasi dimana seseorang tiba- tiba  tertawa sendiri tanpa sebab yang jelas  dan ini membuat kamu gusar.

Penggunaan #3

Kowawa.. Vit.

Arti: Kowawa disini berarti adalah ungkapan yang sering digunakan oleh orang Prancis. Dulu pernah digunakan oleh iklan mineral Vit, dan pernah menjadi nama sebuah cafe yang cukup terkenal di Jakarta.

Penggunaan #4

Ko Wawa, Canon 60 D sekarqang harganya berapa?

Artinya: Kowawa disini berarti adalah nama sesorang.








0 komentar:

Posting Komentar